Halaman

Kamis, 21 Mei 2020

generasi gumunan, kagetan tunas bangsa akar rumput pribumi


generasi gumunan, kagetan tunas bangsa akar rumput pribumi

Jelas saja bukan karena, oleh sebab, akibat dari bunda salah mengandung. Cuma bunda salah pilih bibit unggul. Faktor eksternal strategis geopolitik nusantara menjadi penentu kadar dan skala karakter plus nyali bermanusia tunas bangsa.

Luberan panggung politik dicerna diam-diam dengan duduk manis, diam mengisolasi diri di dalam kabar bermodal gadget. Angan-angan mengembara sampai tak terjangkau. Apa saja yang melintas menjadi sumber inspirasi. Kian padat usia dan atau umur berbanding lurus dengan jiwa manusia bebas.

Mengakar bak mutiara di dasar laut. Walau terbentuk di benaman lumpur lautan. Terjebak dalam format politik penuh lumpur berbangsa dan bernegara. Merasa terbentuk bersama arus kuat global yang memangsa siapa saja. Lengah sedikit kursi langsung ganti pantat.

Soal pasal nilai-nilai persamaan hak di depan hukum, tergantung moralitas, daya mental pelaku pasar. Pasal hukum rimba lebih praktis dalam mewujudkan hak. Pemegang hak harus saling adu kuat, baku kuasa, laga kaya untuk tampil selaku manusia unggul. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar