Halaman

Minggu, 24 November 2019

iblis pra-Adam a.s vs anak cucu ideologis komunis nusantara


iblis pra-Adam a.s vs anak cucu ideologis komunis nusantara

Akankah semua agama langit meriwayatkan penciptaan manusia pertama – tanpa ayah dan ibu – oleh Allah swt. Bernama Adam di surga. Rasa sepi Adam, maka dari tulang rusuknya diciptakan Allah swt manusia lawan jenis, bernama Hawa. Periwayatan masih berlanjut hingga.

Peran, kedudukan serta wewenang iblis yang telah kontrak dengan Allah swt. Dirasakan oleh anak cucu nabi Adam a.s. Saking berjubelnya umat manusia di nusantara. Iblis bukannya kewalahan dengan sistem “satu ilblis satu manusia”.

Bayangkan, iblis kelahiran jauh sebelum nabi Adam a.s masih praktik 24 jam di bumi ibu Pertiwi. Tak perlu pola goda, hasut, provokasi langsung. Langsung melalui pembuluh darah manusia. Sampai bermarkas, buka cabang, klas khusus di lokasi favorit manusia. mulai dari tempat najis sampai istana, keraton.

Adalah perjanjian, mufakat, kata sepakat, kontrak lama teranyarkan. Melibatkan semua pihak yang berkepentingan. Tugas iblis dan sekutunya, menjadi ringan. Karena sudah ada agama bumi. Politik sebagai agama. Doktrin politik sedemkiannya menjadi pedoman. Kebijakan oknum ketua umum menjadi penentu nasib bangsa.

Iblis dengan sekutunya mendapat saingan kerja dari kawanan manusia. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar