Halaman

Sabtu, 16 November 2019

14 november 2019, 14:00 hingga 02:00 blogspot pribadi senyap


14 november 2019, 14:00 hingga 02:00 blogspot pribadi senyap

Statsitik menyuratkan sekaligus menyiratkan fakta, data dan angka. Ideal pemirsa, jika tiap jam ada satu pengakses. Diimbang tiap hari kuikhtiarkan bisa menayangkan satu judul. Sedekat ini 3 besar negara pengkases, tak berubah. ‘Wilayah Tak Dikenal’ masuk 10 besar. Pemirsa dari berbagai pangsa pasar lokal sampai dunia.

Diakses dari negara belahan bumi lain. Tak heran saat jam lelap nusantara, masih ada pihak yang buka-buka internet. Kata kunci menjelajah, menemukan yang tak tahu apa dicari. Antara iseng hingga sedang menjalankan tugas.

Modal gaptek, saya tidak menemukan fasilita ‘sort by’. Postingan bisa menunjukkan 10 judul tercari, terakses, terbaca. Grafik pemirsa sesuai waktu hari sampat total sejak awal tayang.

Grafik harian 24 jam mulai 07:00 hingga 07:00 berikutnya. Menjadi bukti ada jam sibuk. Bisa-bisa di jam yang sama terbaca >24 pemirsa. Setelah itu, terjadilah semua versi. Miris jika dalam 6 (enam) jam, pemirsa tidak sibuk. Apalagi di waktu kerja nusantara.

Penasaran kalau sampai 12 (jam) pemirsa tidak ada yang minat. Walau diimbangi pemirsa melonjak, bukam masalah impas. Seperti judul. Angka bukan sekedar simbol. Sebagai pratanda telah terjadi. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar