Halaman

Selasa, 01 Desember 2020

judul olah kata ke-5000, "pertanyaan berdasarkan pernyataan, jadi"

 judul olah kata ke-5000, "pertanyaan berdasarkan pernyataan, jadi"

Ternyata, nyatanya luput dari penginderaan mata, saat tayang olah kata "pertanyaan berdasarkan pernyataan, jadi" menjadi judul ke-5000. Rabu minggu yang lalu, akhir November 2020, mendapat jawilan hadiri acara bedah buku. Beda dengan saat masih aktif di Kemen PUPR, bahas pekerjaan jasa konsultan pekerjaan NSPK. Pemberi tugas berharap produk minimal sesuai TOR. Plus kebutuhan instansi saat proses.

 Aktif memberi masukan bukan sekedar bertanya. Terlebih jika menjadi penanggung jawab paket kontrak. Bedah buku lebih menyimak cepat kandungan bab per bab. Masukan perubahan untuk buku yad.

 Kejadian lain liwat media massa bukan arus utama. Ajang generasi arus pendek untuk ujar bebas liwat kerajinan ujung jari tangan. Salah-salah ada penikmat yang bangga hati siap cetak buku. Merasa 400 halaman sudah layak, sudah pantas. Foto bukti print-out. Topik, tema agama plus sesuai kadar diri.

 Komen saya, coba ybs bandingkan olah kata di blospot. Judul saja saat itu sudah ribuan. Tidak ada niatan cetak buku. Waktu yang akan menentukan dan membutuhkan. Rasanya, setelah itu tidak ada kabar percetakan buku dari ybs. Bukan patah semangat. Pihak aplikasi Kagama mem-black list. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar