Halaman

Rabu, 01 Mei 2019

2,5 judul per hari, april 2019


2,5 judul per hari, april 2019

Bersyukur sekaligus hindari rasa takjub diri, takabur. Beda dengan penjual barang. Terkadang hanya utamakan keuntungan finansial. Soal apa itu isi, kualitas, originalitas sesuai kemasan. Serahkan kepada minat pembeli.

Jangan khawatir. Masih banyak penjual justru pilah pilih barang yang dijajakan. Tidak asal jual. Tidak ikut-ikutankecenderungan pasar. Spesialisasi penjual barang bekas, namun karena mengalami sortir, seleksi tangan dingin. Malah diburu.

Sebagai pengolah kata. Standar minimal, tapi bukan tolok ukur sukses. Jika tiap jam ada pihak pengakses judul, artinya diterima dan dicari. Diam-diam dalam hati. Bangga juga boleh. Pengguna atau apa istilah khas blogspot, dari beberapa negara.

Kutak tahu. Nama negara tiga teratas, bak gantian urutan harian, Indonesia, Perancis, Amerika. Jika iseng mau tahu. Cukup tersenyum dalam hati. Bibir tetap pada posisi normal. Tak perlu bereaksi berlebih. Apalagi mencibir, walau tugas bibir.

Apakah karena daya tarik judul. Atau kata kunci yang dicari. Serba misterius. Pihak lain, kalau ada pihak menjadikan olah kata sebagai acuan. Muncul info dari laman tertentu. Misal, masuk kategori kajian akademis. Spesifikasi blogspot, jauh beda dengan aplikasi lain yang walau banyak pengguna atau lebih bergaya. Tak perlu disebutkan.

Cukup sekedar tahu. Judul ini sebagai judul ketiga yang kutayangkan 1 Mei 2019. Tanggal merah menjadi inspirasi salah satu judul hari ini. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar