Halaman

Rabu, 24 April 2019

24 april 2019 dan 24 peng-entri


24 april 2019 dan 24 peng-entri

Rasanya, walau pas buka lihat ada istilah khusus di blogspot pribadi. Masih gaptek apa maksud dan tujuan. Karena pakai asumsi senang hati, jika selama satu hari satu malam ada sekitar 24 pemirsa. Patokan pemirsa ideal, tiap jam. Entah dari negara mana. Lebih girang, jika tanggal tayang hari ini yang berisi 2@3 judul sudah ada yang meng-akses.

Cukup tersenyum, jika ada judul lawas masih dicari. Khususnya jika menambah jumlah pemirsa atau merubah urutan pada 10 entri populer. Cukup gundah jika judul hari ini belum ada yang nyimak.

Olahkata, cocok kalimat yang saya tayangkan, sejauh jari menjangkau, masuk kategori karya seni teknik dan produk seni sastra. Label yang saya patok, sebagai gambaran keilmuan atau tanggung jawab cerdas diri.

Sebaliknya. Untuk mencapatkan hal yang sejenis, saya melakukan pencarian di internet. Agar tak ketinggalan fakta. Jangan sampai kalah basi, karena sudah banyak yang mengotak-atik. Beda motivasi atau latar belakang niat.

Memperkaya diri dengan langganan Republika. Makanya ada label ‘fokus publik’ di blogspot pribadi. Sebagai kontributor. Soal terpilah dan terpilih oleh pengasuh, seni tersendiri. Dimuat, bersyukur foto diri muncul. Promosi kalau bisa menulis. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar