Halaman

Sabtu, 30 September 2023

bocoran langsung dari syaitan perempuan

bocoran langsung dari syaitan perempuan 

Forum ini bukan untuk mencari aneka bentuk dukungan dari pemirsa lintas peradaban. Berangkat dari label personal.blogspot “kisahku”. Tanpa diminta, seseorang tanpa sengaja dengan bangga komentar atas suatu kasus. Rinci, detail plus ekspresi wajah meyakinkan. Bahasa tubuh memperkuat alur cerita.

Dengan kata lain ybs mau pamer pernah melakukan hal yang sama. Mirip pengalaman mencuri mangga tetangga. Atau pola “darmaji” di warung makan langganan. Benang merah antar kasus kemanusiaan menimbulkan persepsi. Ibarat bahasa kriminal, mana ada maling mengaku. Pelaku tunggal tipikor, pamer wajah saat diliput awak media arus pendek. Bangga jadi pusat pekabaran. Menjadi pahlawan kader partai.

Kembali fokus ke judul. Adik isteri langsung, ditugasi merawat mbakyunya, pasien rsk dharmais Jakarta barat. Merasa punya hak atur rumah tangga. Kelakuan sejak awal sudah tidak pas dengan norma keluarga. Mau tahu karakternya. Bayangkan selama ini sang suami belum pernah ngecek, silaturahmi.

Tetangga atau orang sering lewat depan rumah. Heran ada sosok perempuan macam begitu antik. Dikira orang yang bekerja di rumah kami. Begitu tahu adik kandung langsung isteriku. Paham jika ybs ABK (anak berkebutuhan khusus).

Tanpa diminta menempel tulisan di dinding luar KM/WC, tercetak “ . . . godaan syaitan laki-laki dan syaitan perempuan”. Selama ini ajaran agama kami tidak memilah memilih syaitan berdasarkan gender. Ybs unjuk diri selaku “syaitan perempuan” di rumah kami.

Jangan heran setelah itu, jika di rumah saya melihatnya langsung istiazah, istighfar. Posisi tangan berdoa. Cara jalan ybs dengan telapak kaki diseret gontai. Kaki nabrak-nabrak. Pernah muncul lewat judul “emak-emak berdiang di depan kipas angin”. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar