Halaman

Kamis, 21 September 2023

20 september 2023 bukan tanpa produk tatakata, modem lelet

20 september 2023 bukan tanpa produk tatakata, modem lelet 

Teknologi buatan manusia suatu ketika mampu memperbodoh, memperkuda, memperdayakan, mendikté jiwa manusia pengguna. Nasib manusia tergantung pada kinerja produk sendiri. Mau kerja énak, santai, gampang tak ayal resiko terkadang tak sepandan. Adalah kecerdasan buatan, diunggulkan oleh manusia unggul. Hubungan timbal balik butuh uang jasa, pengkorbanan,bebanten. Tahu harga diri bahkan mesin pintarpun bias berpkir bak manusia.

Adalah modem, bagian dari TIK (teknologi informasi dan komunikasi). Tidak pakai lama sudah ketinggalan zaman. Tiap merk punya spesifikasi yang harus dipatuhi aturanmainnya oleh penenerima manfaat. Semakin canggih modem, semakin banyak tingkah. Sarat ulah yang iya-iya.

Bersyukur, tersedia wifi gratis pemkot kota tangsel. Lokasi hotspot berjarak 4 (empat) rumah. Banyak warga, mulai dari anak didik sampai pensiunan memanfaatkan fasilitas tsb. Modal laptop dan berani kena angin. Khususnya angin malam.

Kondisi memungkinkan kejar tayang. Asal bakalan judul maupun gambaran tema setengah matang. Modal duduk manis setengah jam. Bisa cetak satu tatakata layak tampil di personal blogspot. com. Kejadian di lokasi hotspot. Bakda subuhan di masjid atau jelang jam tidur formal warga. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar