Halaman

Kamis, 09 Oktober 2014

TIDAK MENERIMA IMBALAN vs AWAS COPET !

Beranda » Berita » Opini
Senin, 11/06/2007 08:53
TIDAK MENERIMA IMBALAN vs AWAS COPET !

Di negeri yang multitafsir ini kita harus berfikir apa adanya, cukup semacam saja, tidak perlu bermacam-macam. Kalau perlu tidak perlu memikirkan apa yang sudah dipikirkan oleh orang lain, tepatnya sudah ada yang memikirkannya. Yang kita pikir adalah bagaimana kita segera mungkin melaksanakan pikiran kita. Awas copet, mengandung dan mengundang makna bahwa anda telah memasuki kawasan / area tempat beroperasinya copet, utawa bahwa tukang diingatkan nahwa mereka telah memasuki ruang kerja dan harus segera bekerja (sebagai tukang copet tentunya).

Tidak menerima imbalan, dengan embel-embel selama melaksanakan tugas, bisa diartikan bahwa setelah selesai tugas, siap menerima tanda terima kasih. karena sudah dibantu, sudah diperlancar dan dipermudah segala urusannya, mempercepat waktu, menambah jejaring kerja, membuka peluang usaha produktif, memberi kesempatan untuk bekerja secara aman, nyaman .............

Jadi, kita tak boleh risih jika menerima apa adanya. kalau tak ada jangan diada-adakan. Uang rokok, uang kopi, uang .................. Awas Copet! (hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar