Halaman

Minggu, 09 Juli 2023

gaya gubah-rubah-ubah faktor kedirian antar waktu

gaya gubah-rubah-ubah faktor kedirian antar waktu 

Berdasarkan halaman depan, latar belakang, pekarangan samping, kebon kosong dan pemetaan kondisi lapangan. Program berdaya endus bermaksud melatih keahlian pelapor ABS bersertifkat ganda campuran. Metode jemput bola dengan memanfaatkan praktik Car Free Day, tangal ganjil-genap. 

Ketika manusia mampu nyata merasakan berfungsi terhadap diri sendiri selaku pribadi; bermanfaat atas rasa keakuan yang egois, sentris; berdaya guna pada daya mandiri. Minimal pernah paham-paham. tahu-tahu tentang  prinsip, konsep, sistem diri siapa aku.

Seberapa dan serasa apa saja kita mampu merasakan diri sebagai manusia seutuhya. Mampu memilah dan memilih beda diri dengan sesama manusia, dengan manusia lainnya. Kapan kita melihat ke atas untuk tahu beda. Kapan kita menatap ke bawah untuk tahu posisi diri. Metode bagaimanapun untuk terapkan asas banding-sanding-tanding dengan manusia lain selain diri sendiri.

Pergantian waktu berdasarkan peredaran matahari, malam dan siang, terjadi terus-menerus,  konstan dan kontinyu. Berjalan detik demi detik, seiring detak jantung dan denyut nadi kita. Waktu tak pernah ingkari amanahnya, tak kenal mogok, tak mau ngebut. Waktu memang merupakan bilangan, angka. Membuat deret hitung. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar