Halaman

Sabtu, 03 Agustus 2019

nusantara, wajah rakyatmu tercerabut tanpa sebut


nusantara, wajah rakyatmu tercerabut tanpa sebut

Daya juang manusia politik yang gemar sesama, doyan semua kursi, hobi melibas lawan politik di kandang sendiri. Dikenal sebagai bangsa cinta damai, asal pembagian kursi sesuai suara pesta demokrasi.

Nilai tukar tengah, harga eceran terpakai sebuah ulama nusantara dikonversikan ke kursi pembantu presiden. Tidak termasuk dalam batasan sewa, pinjam, barter pakai. Soal alih fungsi penggunaan manjusia politik Milik Negara atau antar manusia politik  Milik Daerah. Tergantung kebijakan pemodal, penyandang dana, investor politik makro.

Jadi, yang dimaksud dengan ”hasil” koalisasi partai politik pro-kursi adalah aset bangsa yang telah diserahkan oleh koalisi setelah berakhirnya jangka waktu periode kedua yang diperjanjikan untuk bangsa  guna serah.  Atau setelah berakhirnya kontrak politik pembangunan untuk bangsa serah guna.

Akhirnya  dengan pelestarian manusia politik angkatan periode kedua,  menjadi suatu rangkaian kegiatan untuk menjaga kondisi dan memperbaiki semua mental manusia politik.  Agar selalu dalam keadaan baik dan layak serta siap digunakan, siap pakai dan layak laga kandang secara berdaya guna, berhasil guna dan tepat guna. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar