Halaman

Senin, 26 Agustus 2019

lomba boyong singgasana raja nusantara, aji gadung bondowongsolo vs jin corong putih


lomba boyong singgasana raja nusantara, aji gadung bondowongsolo vs jin corong putih

Babakan hidup kehidupan nyata di alam nusantara, gemah ripah loh jinawi. Siapa yang di pangku Ibu Pertiwi, nasibnya jelas sesuai suratan takdirnya. Tidak juga. Manusia mempunai hak prerogatif untuk menjalankan misinya sebagai manusia dan atau orang seutuhnya.

Perubahan sejalan pergantian waktu. Bagi pihak yang menetapkan waktu adalah waktu. Punya rasa untuk menggunakan rasa serasa mungkin. Daya nalar menembus batas waktu dan jarak tempat. Sibuk menghitung untung-rugi atas tindakan lama. Rasa tak percaya di mana bumi dipijak akan mampu mendukung dan sekaligus mengkuburnya dalam-dalam.

Banyak pihak yang seolah sigap mikul sing dhuwur. Argo politik tidak bisa ditebak lajunya. Suka-suka gaya politik global. Banyak uang belum jaminan terjamin keamanan politiknya. Efek domino dari pasal tata niaga hitung cepat dan hitung mundur nilai jual suara pemilih.

Entah wangsit yang turun dari siapa, di mana, kapan. CCTV tidak mampu merekam sebagai barang bukti. Maksudnya, jika ada beberapa nama oknum polisi masuk capim KPK. Punya asumsi nantinya akan aman dari adat siraman air keras. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar