Halaman

Sabtu, 19 Maret 2016

nasib revolusi mental, di laman saja perlaya dini

nasib revolusi mental, di laman saja perlaya dini

Entah kapan kejadiannya, tidak saya ingat apalagi dicatat. Entah karena apa saya menemuka laman revolusimental.go.id. Kata orang, jika laman ada buntut go.id artinya milik pemerintah, milik negara, plat merah. Bisa laman besutan pemerintah kabupaten/kota.

Entah apa yang menjadikan saya keterheranan yang luar dan jauh dari biasanya. Saya kira laman tsb milik sebangsa ABG yang sedang mencari jati diri, yang sibuk cari temu identitas diri. Atau patut saya duga, ABG yang merasa tidak gaptek, seperti orang tuanya yang masih buta digital utawa gaptek. Entah persangkaan, prasangka saya ada benarnya, saya tidak pernah tahu. Karena memang tidak ingin tahu.

Entah karena jika buka laman yang berbuntut go.id, pada umumnya tampilan, tayangannya bersifat dinamis, informatif dan komunikatif serta memang harus atraktif. Muatannya memang layak dicari, walau bersifat sejarah. Kendati bukan hal yang dibicarakan, masih tersedia sebagai acuan dan penambah wawasan.


Entah saya malu atau risi jika tak sengaja lihat laman dimaksud. Bagaimana dengan pembaca? Hebat juga ABG Indonesia. Apa dulu partainya. [HaeN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar