Halaman

Sabtu, 22 April 2023

busuk diri kalah busuk dengan kebusukan lain yang lebih busuk

busuk diri kalah busuk  dengan kebusukan lain yang lebih busuk 

Filosofi ikan segar akan membusuk mulai dari kepala.  Kebusukan akan tercium dengan sendirinya. Pasal lain  kasus mengungkap,  penyakit busuk akar tentunya dapat ditanggulangi sedini  mungkin. Modul prévéntif lebih mujarab  ketimbang protokol pengobatan.

Modus Politik, Buah Busuk vs Buah Kebusukan.  3/16/2018  1:14 PM. Bagi hasil antar pelaku kejahatan dalam satu tim operasi, bisa menentukan lanjut tidaknya koalisi. Pelaku kriminal dengan rekam jejaknya, dapat berkoalisi dengan siapa saja. Dia bisa bermain di mana saja, untuk siapa saja. Karena keahliannya, kriminal politik tak perlu tindak turun tangan. Membuat tim yang solid. Biasanya dengan sistem KUD (ketua untung duluan) atau sesuai rumus ekonomi : sahamnya besar jadi bonusnya tak kecil.

Jadi, jika kita menerima kondisi yang tidak diharapkan. Sabar, temannya banyak, merata dan luas. Mirip saat rumah tinggal kebanjiran.

Aroma irama praktek pendidikan politik nusantara berbasis sistem feodal. Dibalut perasa, pengawet, pewarna buatan maupun alami. Aduk udak sesuai asas dinamisme dan animisme. Faktor pertimbangan bulan baik, hari baik, nama baik. Agar tampak nasionalis, ditambah ramuan tanggal ganjil dan atau tanggal genap. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar