Halaman

Kamis, 06 April 2023

asma kambuh menentukan sistem ketahanan diri

asma kambuh menentukan sistem ketahanan diri 

Olah kata kelima tentang asma diri. Judul pertama misteri “kemanjuran” jamu godog kontra-asma. 6/24/2019 7:44 AM. Jangan lupa budiman sebagai pemirsa. Bersyukur dengan asma bawaan atau bawaan asma,. Bisa mengelola diri dengan bijak. Kapan bisa masuk gigi 4 atau 5. Bilamana harus liwat jalur paling kanan, untuk menyalip atau tancap gas. Hindari bahu jalan sekritis apapun fakta diri.

Ingat, tubuh jangan dimanja dan sekaligus jangan diforsir.

Status dinamis polarisasi eksistensi asma, antara kutub efek, dampak, ekses, resultan, impak dengan kutub pertanda, gejala, indikasi, lampu kuning, alarm.

Protokol kesehatan dengan pakai masker setiap saat, segala tempat, segala cuaca. Tambah pasal cuci masker dari kain, seperluya. Mampu menghirup bau mulut sendiri. Merenungi nasib diri yang melaju bersama waktu. Meninggalkan kedirian ini di landsan.

 Nuansa Ramadhan 1444 H mengajak diri berpikir sendiri. Janganlah riwayat asma untuk mencari dispensasi. Puasa minimalis, ala kadarnya, formalitas, suka-suka. Bangga bisa berada di jalur istimewa. Sampai batas waktu, waktunya kembali ke fitrah manusia. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar