Halaman

Sabtu, 04 Februari 2023

penerobos waktu dari masa depan maupun masa lampau, bertemu sekarang di

penerobos waktu dari masa depan maupun masa lampau, bertemu sekarang di 

Saatnya semua umat manusia, sejak manusia dan atau pasutri pertama – nabi Adam as dan ibu Hawa – hingga sampai pada bayi dalam kandungan. Dipertemukan di lokasi yang  sama. Sama-sama dengan status nasib yang sama, menunggu peradilan akhirat.

Berita tentang surga, seluas bumi dan langit sudah tersimpan di lubuk hati umat manusia. Sinergi antar planet utama tata surya menentukan waktu bumi. Dimensi ruang-Nya dengan segala ke-Maha-an. Apalah arti sebuah bumi.

Perakalan akal manusia yang mampu menerima berita dari langit. Percaya  dengan  segala keyakinan plus yakin dengan sepenuh kepercayaan akan adanya kehidupan abadi setelah meninggal(kan) dunia. 

Manusia merupakan satu hakikat, défacto maupun déjure yang mempunyai dua dimensi, yaitu dimensi material (jasad,fisik,jasmani, raga) dan dimensi immaterial (ruh, rohani, jiwa, akal dan  sebagainya). Manusia dengan kategori manusia unggul, cerdas diri menjaga stabilitas diri di jalan-Nya. 

Manusia unggul mampu membaca, merasakan manusia unggul lainnya. Meninggalkan dan menanggalkan sifat keakuan, siapa aku. Akan mempuyai pengetahuan mendeteksi manusia lain bukan sezaman. [HaéN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar