Halaman

Minggu, 30 November 2014

KOBARKAN SEMANGAT AA GYM (Asal Aku atau Gue Yang Menang) !!!

Beranda » Berita » Opini
Selasa, 28/01/2003 07:14

KOBARKAN SEMANGAT AA GYM !!!

Rasa nasionalisme bangsa dan rakyat Indonesia sudah mulai berkarat maka perlu diupayakan daya untuk mengerem proses tersebut. Bukan hal yang mudah. Mengingat proses berkarat ini dipercepat dengan kiat para penguasa negara - atau partai politik yang sedang berkuasa - yang dengan jelas, ikhlas dan tanpa was-was lebih mengedepankan kepentingan kroni-kroninya daripada kepentingan tanah air.

Sedangkan hati nurani rakyat semangkin mengendap dalam kegelapan mata dan pikir para penguasa negara. Dengan dalih dan alasan untuk menyemarakan Pemilu 2004 mereka berlomba saling curi start untuk melaju. Segala cara dan upaya dihalalkan luar dalam, yang penting Asal Aku atau Gue Yang Menang (Aa Gym).

Dengan semangat Aa Gym ini banyak orang berminat dan bersemangat jadi RI-1. Entah apa modalnya. Ketika mereka mencermati perkembangan Iptek dan Imtaq bahwa IQ bukan jaminan mutu dan andalan baku untuk maju, maka banyak orang "tak berilmu" tetapi yakin "berakal" merasa wajib tampil ke muka.

Toh selama ini gelar kesarjanaan bisa dibarter dengan uang, tinggal pilih sesuai selera dan dompet. Gelar bisa berderet di depan atau di belakang nama ybs. Atau bisa dibaptis untuk menyandang gelar Prof. DR utawa Profesi Dunia Rokhani, yang bebas melakukan pemurtadan politis secara sistematis. Bersambung. (hn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar