Halaman

Rabu, 09 Desember 2015

capres AS donald trump cocok sbg presiden kaum homo

capres AS donald trump cocok sbg presiden kaum homo

REPUBLIKA.CO.ID, Rabu, 09 Desember 2015, 05:15 WIB WASHINGTON -- Gedung Putih mengatakan, pernyataan rasis calon presiden dari partai Republik Donald Trump membuatnya pantas didiskualifikasi dari bursa pilpres tahun depan. Gedung Putih pun mendesak Partai Republik untuk segera mendiskualifikasi Trump dari pencalonan.

Juru bicara Gedung Putih, Josh Earnest mengatakan, kampanye Trump hanyalah 'tong sampah' dan kualitas buruk dalam sejarah Amerika. Ia menyebut, pernyataan Trump yang melarang umat Islam memasuki negara itu dianggap ofensif dan beracun.

Earnest mengatakan, kandidat presiden dari Partai Republik lainnya yang telah berjanji mendukung Trump harus meninggalkan orang yang memenangkan nominasi partai tersebut. Sementara, Pentagon memperingatkan bahwa Amerika Serikat sedang berperang melawan ISIS, bukan Islam.

"Adanya narasi yang menggulingkan bila AS melawan Islam, tidak hanya bertentangan dengan nilai-nilai kita, tapi juga keamanan nasional kita," ujar juru bicara Pentagon Peter Cook.

SIMPUL DAN SARAN :

Ternyata dan nyatanya Donald Trump yang merupakan sohibnya Setya Novanto, lebih layak dan patut jadi presiden kaum homo Amerika Serikat. Kurang apa lagi dari gaya ucap penampilannya. Pertanda zaman mundurnya peradaban bangsa besar. [HaeN].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar